BOGORAYA-polsek-citeureup-berhasil-tangkap-dua-napi-lapas-paledang
BOGORAYA-polsek-citeureup-berhasil-tangkap-dua-napi-lapas-paledang

bogoraya.com, Bogor – Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Bogor, sepertinya serius menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di Kabupaten Bogor, 23 Mei 2016 mendatang. Ini terbukti dengan diseleksinya sejumlah atlet tinju pelajar yang memiliki potensi.

Manajer tinju Pengcab Pertina Kota Bogor Aries Sutiawan mengatakan, jumlah atlet yang ikut seleksi sebanyak 20 orang yang terdiri dari putra dan putri.

“Puluhan atlet tersebut merupakan hasil pantauan tim seleksi pada saat Popda sebelumnya. Saat ini kami sudah menyeleksi atletnya. Kami sudah menetapkan lima atlet yang akan disiapkan untuk Popda di Kabupaten Bogor mendatang, diantaranya tiga atlet laki-laki dan dua atlet perempuan. Sejauh ini, potensi yang dimiliki oleh para atlet tersebut diatas rata-rata, dan sangat bagus bila terus dilakukan pembinaan rutin,” kata Aries sutiawan pada bogoraya.com yang dihubungi lewat pesan singkat tadi siang (14/3).

Sementara itu, Wakil Manajer Pertina Kota Bogor, Sopyan Asaury mengatakan, lima atlet yang akan turun nantinya yaitu, Fino, Hizam, Stanly, Fiona, dan Tanya. “Dengan mendapatkan dukungan penuh yang di motori oleh Ketua Umum yang baru yaitu Rizky Argoebie semoga menambah semangat terhadap para petinju junior atau seniornya,” sampainya.

Ia pun berharap agar Pemkot Bogor memperhatikan cabang tinju yang bertempat di Sasana Tinju Balai Kota, Kota Bogor ini. (RAN)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY