BOGORAYA - Hujan Deras, 4 Rumah di Lawang Gintung Amblas Kena Longsor | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Hujan Deras, 4 Rumah di Lawang Gintung Amblas Kena Longsor | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Hujan deras kemarin sore mengakibatkan banjir dan tanah longsor di beberapa titik di Kota Bogor, salah satunya yang terjadi di RT 02 RW 08 Kelurahan Lawang Gintung Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Bencana tersebut menalan satu korban luka, merusak empat rumah, dan beberapa kendaraan, serta fasilitas warga lainnya. Korban bernama Andika diketahui langsung dilarikan ke RS Ciawi guna mendapat perawatan intensif.

Arya saksi mata, yang saat kejadian berada di lokasi menuturkan, kejadian itu bermula saat hujan deras disertai angin kencang. “Setelah banjir merendam rumah warga, tiba-tiba saja terdengar suara gemuruh dari rumah makan Bukit Gumati Batutulis yang berada tepat di atas rumah warga, kami kira angin kencang, ternyata Sebuah mobil sedan ikut terbawa longsor dan menimpa rumah warga,” kata Arya pada bogoraya.com.

Selain itu katanya, Mobil sedan jenis Mitsubishi Lancer berwarna merah yang tengah terparkir di area rumah makan Bukit  Gumati Batutulis, ikut terbawa longsor. Sampai berita ini diturunkan, di lokasi kejadian sejumlah warga dan petugas masih melakukan evakuasi.

Adapun empat Rumah warga Korban yang tertimpa longsor tersebut antara lain milik Ratna, Alamah, Tito, Fikri, Maria 3 jiwa, Wardi ibu aning. (MUH)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY