BOGORAYA - Satpol PP Akan Rekrut Atlet Tinju Sebagai Pembantu Operasional | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Satpol PP Akan Rekrut Atlet Tinju Sebagai Pembantu Operasional | http://bogoraya.com

bogoraya.com, Bogor – Satpol PP Kota Bogor dalam waktu dekat ini akan membuka rekrutmen Petugas Teknis Operasional Pembantu Satpol PP (PTO Banpol PP) sebanyak 50 orang dan diutamakan bagi para atlet Kota Bogor.

“Rekrutmen 50 petugas Banpol PP ini diharapkan berasal dari atlet-atlet Kota Bogor, antaranya atlet tinju, sepak bola dan lainnya,” tutur Agustiansyah, Kabid Pengendalian Operasi Satpol PP Kota Bogor Agustiansyah.

Rektutmen tersebut menurut Agus, bisa membantu program Pemkot Bogor dalam pemberdayaan atlet-atlet Kota Bogor agar tetap tinggal dan mengharumkan nama kotanya. “Tugas mereka hanya hanya membantu Satpol PP dan mengenai kuota 50 orang ini karena disesuaikan dengan anggaran yang keluarkan Pemkot Bogor,” tambahnya.

Mengenai pola Banpol PP, pihaknya berharap rekrutmen ini bisa mengakomodir atlet-atlet Kota Bogor. “Saat ini kita sedang mengkaji terkait pola rekrutmen, apakah nantinya swakelola atau dipihak ketigakan (Outsourcing),” sampainya. Tugas Banpol PP tidak jauh berbeda dengan Satpol PP sebagai penegak Perda, hanya saja mereka tidak bisa melakukan penindakan. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY