BOGORAYA - BMC Miliki Pelayanan Jantung & Otak Pertama di Kota Bogor | http://bogoraya.com
BOGORAYA - BMC Miliki Pelayanan Jantung & Otak Pertama di Kota Bogor | http://bogoraya.com
bogoraya.com, Bogor – Sebagai bentuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat bogor khususnya, kemarin (10/3) Rumah Sakit BMC Kota Bogor meluncurkan tiga pelayanan barunya, yaitu Kateterisasi jantung & otak (cath-lab), Unit Pelayanan Hemodialisa, dan Pusat Endoskopi saluran cerna.
“Untuk pelayanan baru ini salah satunya pelayanan jantung dan otak adalah yang pertama dikota Bogor. Jadi, nanti tidak perlu lagi dirujuk ke Jakarta, silahkan manfaatkan layanan ini, serta kita pun sudah mempunyai tiga dokter jantung yang pastinya sudah bersertifikat,” ujar DR.dr. Hendro Darmawan, SPJP, SMC, Direktur Utama Rumah Sakit BMC, saat pidato pembukaan Grand Lauching Pelayanan Rumah Sakit BMC.
Walikota Bogor, Bima Arya yang hadir dalam acara peresmian tersebut pun menyampaikan, agar pelayanan Rumah Sakit bisa menyesuaikan terhadap perkembangan masyarakat Kota Bogor saat ini.
“Perkembangan Kota harus diikuti juga dengan infraktruktur pelayanan kesehatan yang mencukupi, karena perkembangan ekonomi kelas menengah yang semakin berkembang saat ini. Tapi, masyarakat menengah kebawah pun harus diperhatikan, dengan nanti diadakannya program BPJS untuk layanan terbaru ini,” tuturnya.
Seusai acara Grand Lauching, Bima Arya beserta Kepala Dinas Kesehatan, Rubaeah yang juga hadir dalam pembukaan tersebut, berkeliling untuk melihat ruangan pelayanan terbaru dari Rumah Sakit BMC. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY