BOGORAYA - Persiapan Popda, Atlet Tinju Amatir Latihan Tiap Hari | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Persiapan Popda, Atlet Tinju Amatir Latihan Tiap Hari | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Sore ini (11/3) bertempat di Sasana Balaikota Bogor, tengah berlangsung latihan rutin tinju amatir guna persiapan menghadapi POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Jawa Barat 2016 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bogor, sebagai tuan rumah. “Ini latihan rutin aja, Senin besok (14/3) akan latihan TC (training Camp) di GOR. Jadi untuk atlet POPDA akan latihan tiap hari nantinya,” ujar Rizky Argoebie, Ketum Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) Kota Bogor.

Lima kelas pun akan diturunkan oleh Pertina Kota Bogor.”Nantinya akan ada lima kelas yang kami turunkan yaitu, kelas layang, terbang, bantam, bulu, dan kelas ringan,” tambahnya. Disinggung mengenai lawan terberat, pria yang berambut ikal ini menyampaikan, Kabupaten Bogor yang selaku tuan rumah dan juga Bandung, yang menjadi lawan terberatnya.

Dengan sarana dan prasarana yang cukup memadai, serta tidak ada kendala, Rizky berharap, timnya bisa meraih hasil yang maksimal. “Target sih 1 emas dan 1 perak aja, tapi kalau bisa semuanya,” tandasnya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY