BOGORAYA - PD Pasar Jaya Lakukan Rotasi Pegawai, Agar Tidak Jenuh | http://bogoraya.com
BOGORAYA - PD Pasar Jaya Lakukan Rotasi Pegawai, Agar Tidak Jenuh | http://bogoraya.com
bogoraya.com, Bogor – Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor, telah melakukan rotasi kepada 29 pegawainya yang diumumkan di Aula Pasar Kebon Kembang. Rotasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan produktifitas dan mengembangkan kemampuan pegawai.
“Jangan pernah takut pada rotasi di lingkungan pekerjaan, dalam dunia kerja rotasi pekerjaan justru akan menjadi sarana pengembangan potensi karyawan yang efektf,” tutur Direktur Utama PDPPJ, Andri Latif A Masjoer.
Rotasi pegawai juga dijadikan sarana evaluasi penugasan pegawai, seperti yang ditambahkan oleh Direktur Umum PDPPJ, Deni S. Harumantaka, menurutnya rotasi pegawai akan terus dilakukan hingga perusahaan sampai pada titik stabil. “Ini bukan rotasi terakhir. Akan ada rotasi-rotasi berikutnya”, tandasnya.
Hal senada disampaikan Mariska Salloka, Kasubag Kepegawaian, yang menjelaskan bahwa rotasi akan memberikan kesegaran baru bagi pegawai dan memicu motivasi kerja yang lebih tinggi. Tantangan demi tantangan baru dari tugas baru diharapkan akan mendorong pegawai untuk bekerja lebih giat lagi.
“Rasa jenuh dan depresi yang menghimpit karena bekerja pada posisi tertentu Insya Allah akan hilang dengan adanya rotasi ini”, tutupnya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY