BOGORAYA - Kodim 0606 Kota Bogor Ajak Ulama Jaga Kondusifitas | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Kodim 0606 Kota Bogor Ajak Ulama Jaga Kondusifitas | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Jajaran Kodim 0606 Kota Bogor melakukan pertemuan dan konsolidasi dengan Pemerintah Kota Bogor beserta Ulama dari berbagai elemen organisasi dan pondok pesantren, di Makodim, (11/03) pagi.

Komandan Kodim 0606 Kota Bogor Letkol Inf. M. Albar mengaku, peran Ulama dalam membantu TNI untuk memberikan pengertian dan menjaga persatuan kepada umat Islam sangat berarti. “Masih rentannya aliran sesat dan radikal memberikan doktrin yang menyesatkan umat harus ditangkal dengan pembinaan dari alim ulama untuk memberikan pengertian kepahaman Islam yang indah dan damai,” jelasnya.

Selanjutnya kata dia, kegiatan silahturahim dengan alim ulama dan unsur Muspida akan terus digelar. “Dengan mengundang berbagai elemen masyarakat dari tokoh agama dan tokoh masyarakat, sehingga kebersamaan terwujud untuk menciptakan kedamaian di Kota Bogor,” jelasnya.

Sementara Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, yang ikut hadir mengatakan, kegiatan ini harus terus berjalan secara berkala. “Tidak hanya ummat Muslim, tetapi semua elemen masyarakat harus terus menggalakan pertemuan-pertemuan ini, sebagai pembelajaran silahturahim antar sesama,” singkat Usmar. (MUH).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY