Foto: Rangga Firmansyah

Bogoraya.com, Bogor – Sejak pagi tadi (7/3) bogorwatch.com berhasil merekam momen hari pertama Deni Surya Senjaya, PJS Dirut Tirta Pakuan PDAM Kota Bogor yang memimpin apel pagi karyawan. Dalam pidatonya, Deni menyampaikan bahwa jabatan yang diembannya ini agar didukung oleh para karyawan PDAM. “Selama enam bulan ini saya minta kawan mendukung kinerja saya. Untuk menjadikan PDAM terus berwibawa, kompak, solid, dan terus royal pada perusahaan,” sampainya.

Ia pun menyinggung soal para pekerja outsourcing yang kemarin diberhentikan pada era Untung Kurniadi. “Saya akan kondisikan pegawai yang kemarin diberhentikan untuk ditempatkan kembali diposisi rumah tangga PDAM,”tambanhnya.

Foto: Rangga Firmansyah
Foto: Rangga Firmansyah

Terpisah, Neri Agustina, Kabag Humas PDAM Kota Bogor, Berharap dengan kepemimpinan baru tersebut, bisa menangani permasalahan yang ada di Tirta Pakuan. “Dengan pengalaman beliau yang begitu lama juga di PDAM, kami tentunya berharap agar beliau bisa menyelesaikan masalah yang ada di PDAM. Yang terpenting pemimpin itu yang amanah dan bisa mengayomi para bawahannya,” katanya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY