Foto: Rangga Firmansyah

Bogoraya.com, Bogor – Siang ini (3/3) Gerakan Mahasiswa Pembebasan, menggelar aksi simpatik dengan tema ‘Kampanye Kebangkitan Khilafah Islamiyah’ di Tugu Kujang, Jl. Pajajaran. “Di tanggal 3 maret ini bertepatan dengan runtuhnya perisai dan pelindung umat. Daulah Khilafah Islamiyah, sudah 92 tahun kita terpuruk dengan institusi politik yang sudah tidak ada prisainya, yang mengakibatkan kedzholiman dimana-mana seperti LGBT, Tawuran, Sex Bebas, dan kertepurukan pemerintahan,” tegas Achmad Saiful, Koordinator Lapangan.

Dengan adanya aksi ini, Achmad Berharap seluruh umat Islam khususnya Kota Bogor, bisa menjadi refelksi dan pengingat bahwa Negara Islam pernah berdiri lama di muka bumi. “Aksi ini sebagai pengingat kita terhadap Khilafah Islamiyah dan kita bersama-sama bergabung untuk tegakan ideologi islam. Serta meneruskan perjuangan Rasul SAW dan apa yang telah Allah janjikan, sebagaimana Firman Allah”, lanjutnya.

akse-gema-bogor-raya (02)
Foto: Rangga Firmansyah

Khilafah Islamiyah merupakan institusi kenegaraan yang melindungi seluruh hak warganya, termasuk non Muslim. Pertama kali didirikan Nabi Muhammad saw di Madinah, negara ini tumbuh pesat dan menjadi adidaya dikala Eropa masih berada di dalam keterpurukan. Ilmuwan-ilmuwan pun banyak ditelurkan saat itu seperti Ibnu Sina, Alfarabi, Al Jabar, dan masih banyak lagi. (RAN)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY