Dirut-PDAM-Kota-Bogor-Bingung-Disuruh-Turun
Dirut-PDAM-Kota-Bogor-Bingung-Disuruh-Turun

Bogoraya.com, Bogor – Hasil putusan pemberhentian Untung Kurniadi dari kursi jabatannya sebagai Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sudah resmi. Namun, saat dihubungi melalui pesan singkat, Untung pun menanggapinya dengan santai. “Sudahlah, apalah artinya jabatan dan kekuasaan. Saya mah tersanjung, berarti butuh waktu dua tahun kurang dua bulan untuk melengserkan Dirut ya,” ucapnya.

Saat ditanya soal, adakah rasa kecewa dengan hasil putusan tersebut, maupun dari karyawan yang selama ini telah disejahterakan dengan kebijakannya, dia hanya menjawab dengan tawa. “Hahahahaha,” singkatnya. Walau begitu, dirinya mengaku belum mendapatkan surat keputusan secara sah. “Hingga hari ini saya belum menerima SK pemberhentian sebagai Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Saya baru dengar dari rekan-rekan wartawan bahwa Walikota sudah mengumumkan pemberhentian saya sebagai dirut,” sampainya.

Ia melanjutkan, dengan adanya putusan ini, dirinya tetap patuh dengan kebijakan Walikota Bogor. “Sebagai anak buah saya tetap loyal dan fatsun kepada Walikota sebagai atasan saya. Namun yang jelas tidak elok jika seorang Kepala Daerah mengumumkan sebuah keputusan, sedangkan keputusan itu sendiri masih dalam proses. Lalu untuk apa Walikota memohon pertimbangan kepada DPRD jika keputusan sudah diambil. Ini berpotensi melanggar asas-asas umum pemerintahan yang baik,” tandasnya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY