BOGORAYA - GP Ansor Minta Pemkot Evaluasi CGM 2016 | http://bogoraya.com
BOGORAYA - GP Ansor Minta Pemkot Evaluasi CGM 2016 | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Dalam acara CGM tahun 2016 ini, kemacetan parah di beberapa titik ruas jalan utama Kota Bogor tak terelakan. Dan hal ini membuat pengguna jalan merasa terganggu. “Kita tahu ada perayaan CGM, tapi kenapa kemacetannya separah ini ya,” ujar Sapto pengendara yang melintas di kawasan BTM, kemarin.

Sapto mengatakan, dirinya berencana akan melakukan perjalanan ke arah Cipaku dari Jalan Juanda. “Saya sudah dua jam tidak bergerak nih, walau ada petugas, tetap saja macet, karena dari dua arah kendaraannya sangat padat,” ucapnya.

Sama halnya yang disampaikan oleh Jeny Rosidin, warga Paledang mengatakan, seharusnya perayaan CGM itu dilakukan di hari libur, agar tidak mengganggu warga yang sedang bekerja. Banyak warga bekerja yang harus melintasi Jalan Suryakencana, namun karena ada CGM, mereka harus memutar arah. “Ya sedangkan saat memutar arah itu, terjadi kemacetan yang sangat parah. Mau gimana lagi, rute jalurnya dipindahkan seperti ini. Kami sebagai warga berharap agar pelaksanaan CGM kedepannya dilaksanakan di hari libur, jadi tidak mengganggu orang yang bekerja atau melakukan aktivitas penting setiap hari kerja,” keluhnya.

Sejumlah titik jalan utama Kota Bogor yang terkena imbas perayaan Cap Go Meh diantaranya, Jalan Pahlawan hingga ke Jalan Empang sampai ke kawasan BTM, Jalan Juanda, Jalan Paledang, Jalan Kapten Muslihat, Jalan Sudirman, Jalan Jalak Harupat dan Jalan Pajajaran. (RAN)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY