BOGORAYA - PDAM Kota Bogor: Demo Berlanjut, Pelayanan Tetap Berjalan | http://bogoraya.com
BOGORAYA - PDAM Kota Bogor: Demo Berlanjut, Pelayanan Tetap Berjalan | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Demo pegawai PDAM Kota Bogor masih berlanjut hingga hari ini (22/2), meski begitu Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor memastikan pelayanan air bersih kepada seluruh pelanggan tetap berjalan normal. Loket pembayaran, pasang baru, komplain, maupun layanan administrasi tetap buka seperti biasanya.

“Loket pembayaran maupun pasang baru tetap buka seperti biasanya sejak hari pertama unjuk rasa yang dilakukan Rabu (17/2) lalu. Bahkan pada hari Sabtu kita buka sep erti biasa sampai siang, dan Alhamdulillah banyak pelanggan yang membayar tagihannya,” ujar Tutiek Heriaty, Kepala Bagian Pelayanan Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Sementara itu terpisah, koordinator lapangan aksi unjuk rasa Abdul Rojak kembali menegaskan bahwa aksi demonstrasi menuntut Untung Kurniadi mundur dari kursi Dirut PDAM ini murni inisiatif dari seluruh karyawan.

“Ada informasi dari luar kalau demo kita ini ditunggangi, itu sama sekali tidak benar. Buktinya seluruh karyawan ikut turun, termasuk kasubag dan kabag. Demo ini berasal dari lubuk hati kita yang paling dalam,” ujarnya pada rekan-rekan media.

Ia menegaskan, aksi damai ini akan tetap berlangsung hingga Walikota Bogor, Bima Arya mengeluarkan keputu san pemberhentian Untung Kurniadi. “Demo akan terus berlanjut hingga putusannya adalah pemberhentian Untung,” tandasnya. (RA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY