BOGORAYA - Jalan Alternatif Sukabumi-Puncak Belum Tersentuh Perbaikan | http://bogoraya.com
BOGORAYA - Jalan Alternatif Sukabumi-Puncak Belum Tersentuh Perbaikan | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Mungkin ini salah satu dari sekian banyak jalan di Kabupaten Bogor yang perlu segera dibenahi. Terletak di Kp. Telukpinang, Desa Telukpinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, jalan alternatif yang menghubungkan Puncak dari arah jln raya Sukabumi begitu pun sebaliknya, mengalami rusak cukup parah.

“Jalan antara Talang Ratna dan SMP N 1 Ciawi yang rusak antara masjid AnNur Mukaromah dan kolam renang Marinas, jalan rusak dari bulan Desember 2015,” ujar Sambas, warga sekitar kepada bogoraya.com.

Pengaruh dari jalan ini, menurutnya menjadi licin dan kerap kali mengalami kecelakaan ringan pada saat hujan datang yang membuat air tergenang. “Dengan sampah yang makin banyak dari hulu sungai membuat luapan air sungai jatuh ke jalan,” tegasnya.

Dan ia pun menambahkan belum ada pihak terkait yang memperhatikan jalan pintas tersebut. “Dari pihak terkait belum ada action malah di manfaatkan sama tukang ojek kencleng yang minta uang recehan dari yang lewat. Dan belum pernah ada solusi tuntas, seakan ini menjadi proyek abadi yang tiap tahun harus di perbaiki,” tutupnya. (RA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY