BOGORAYA-GOR Padjajaran Mulai Dilirik Bima Arya | http://bogoraya.com
BOGORAYA-GOR Padjajaran Mulai Dilirik Bima Arya | http://bogoraya.com

Bogoraya.com, Bogor – Pertandingan sepak bola persahabatan antara Muspida Kota Bogor dan Wartawan Bogor, yang dihadiri oleh Walikota Bogor, Bima Arya, ternyata diam-diam orang nomor satu di Kota Bogor ini menilai Stadion GOR Padjajaran, Bogor. Menurutnya sudah sepatutnya harus direvitalisasi ulang.

“Saya memang mengharap bangunan stadion segera diperbaiki. Ini tidak bisa dibiarkan begini. Warga butuh fasilitas olahraga yang layak. Pertimbangan saya bukan Cuma fasilitas sepak bola saja ya, tapi lebih pada aset yang harus dijaga dengan baik,” tuturnya pada salah satu media lokal.

Ia pun mengatakan, Detail Engeneering Desain (DED) bangunan stadion sudah digagas tahun ini. “Tahun depan kemungkinan pengerjaan fisik. Saya berahap bangunan stadion dipercantik,” tambahnya.

Semangat perbaikan bangunan stadion memang didengungkan Bima Arya sejak tahun pertama ia menjabat Walikota Bogor. “Tapi, karena PSSI lagi goyang dan diterpa banyak masalah, makanya rehab stadion ditunda. Daripada mubazir dan buang-buang anggaran,” tutupnya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY