BOGORAYA-Dirut PDAM Kota Bogor Diberhentikan Satu Bulan
BOGORAYA-Dirut PDAM Kota Bogor Diberhentikan Satu Bulan

Bogoraya.com, Bogor – Hasil putusan Badan Pengawas (BP) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mengenai status jabatan Untung Kurniadi, Dirut PDAM Kota Bogor sudah keluar. Keputusan itu menyatakan bahwa orang nomor satu di PDAM Kota Bogor tersebut diberhentikan sementara selama sebulan.

Menurut informasi yang didapat dari salah satu karyawan PDAM, Teguh, rekomedasi BP ditandatangani oleh Ketua BP dan tiga anggota BP. Merujuk kepada Perwali 73/2015 tentang Perubahan Atas Perwali 49/2013 tentang Organ dan Kepegawaian PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, bahwa Dirut PDAM diberhentikan sementara paling lama satu bulan.

Walau begitu, lanjut Teguh, para karyawan sendiri menginginkan agar Dirut PDAM diberhentikan secara definitif saat ini untuk menstabilkan kembali kinerja karyawan perusahaan PDAM.

“Ketentuan Perwali 73/2015 memang seperti itu diberhentikan sementara selama 30 hari, namun dalam pertemuan kemarin kami minta dipercepat bila perlu pemberhentian Dirut hari ini. Kami nanti akan bicara kepada Walikota,” ujarnya.

Tapi, hingga saat ini para pegawai sekarang tengah menunggu kedatangan Walikota Bogor yang direncanakan akan memimpin apel sekaligus penyerahan rekomendasi BP di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jalan Sukasari, Kota Bogor untuk kembali mengajukan tuntutannya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY