BOGORAYA-Bima Arya PDAM Harus Diselamatkan

Bogoraya.com, Bogor – Akhirnya Walikota Bogor, Bima Arya, bersedia menemui para pegawai Tirta Pakuan PDAM Kota Bogor yang berunjuk rasa dan telah menunggunya dari tadi pagi. Dalam pidatonya Bima Arya menyampaikan, pegawai PDAM harus tetap bersatu.

“PDAM tidak boleh mundur, karena prestasi-prestasinya telah membanggakan Kota Bogor. Dan jika ada yang salah harus direvisi, saya bersama-sama dengan rekan, PDAM harus diselamatkan,” ujar Bima Arya.

Sebelumnya, Bima Arya telah memanggil Untung Kurniadi tadi malam (17/2) untuk membahas tuntutan ini. “Aspirasi rekan-rekan sudah saya terima dan saya paham, tapi kita punya peraturan yang harus dijalani dan dipatuhi. Di dalam Perwali (Peraturan Walikota) dalam Pasal 24 Tentang Pemberhentian, disebutkan seorang pimpinan bisa diberhentikan sementara, paling lambat satu bulan. Namun, saya sudah meminta kepada Badan Pengawas untuk segera membuat rekomendasi mengenai hal ini, lalu nanti akan disetujui oleh Walikota,” tegasnya.

Bima pun menyakini aksi ini tidak ada unsur kepentingan semata. “Saya percaya aksi ini tidak ada unsur intervensi, dan murni aksi aspirasi dari rekan-rekan PDAM,” tutupnya. Namun, menurut Hadi, salah satu pendemo, aksi ini adalah final dan hasilnya harus hari ini dengan putusan mundurnya Untung Kurniadi. (RA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY