BOGORAYA -Terminal Baranangsiang Akan Segera Dibangun
BOGORAYA -Terminal Baranangsiang Akan Segera Dibangun

Bogoraya.com, Bogor – Berita mengenai masa depan Terminal Baranangsiang sepertinya mendekati titik temu. Pekan kemarin, perwakilan PT Pancakarya Grahatama Indonesia (PT PGI), Firman Dwinanto, sowan ke Balaikota Bogor, untuk memenuhi undangan Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Dan hasil dari Temuan tersebut menghasilkan kesepakatan, bahwa terminal utama Bogor itu bakal segera dibangun. “Waktunya kapan, nanti saya infomasikan kembali. Yang pasti rencana pembangunan terminal Baranangsiang sudah berjalan dengan baik,” katanya.

Ia punmenambahkan, pertemuannya kali ini sudah menyepakati desain yang akan dipakai untuk membenahi Terminal Baranangsiang Bogor, pihak PT PGI diminta oleh Pemkot Bogor merevisi desain. Menurut Firman, desain akan segera diselesaikan PT PGI pada akhir Februari. “Desain yang diminta Pemkot Bogor sudah kami pahami dan akan dilanjutkan dengan Addendum Perjanjian setelah desainnya diselesaikan bulan ini,” tambahnya.

Terpisah, sebelumnya Anggota Komisi C DPRD Kota Bogor, Yus Ruswandi, mengatakan, pihaknya meminta agar Bima Arya secepatnya memberi penegasan status terminal. “Apakah mau direvitalisasi, atau mau diapakan. Harus ada kejelasan. Terus terang, saya sudah banyak laporan dari warga di dapil, ‘gimana ini Pak, Baranangsiang kok dibiarkan begitu-begitu aja’. Ya, saya bingung jawabnya, karena dewan kan hanya memberi masukan dan usul,” tandasnya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY