BOGORAYA -Penembakan Pengendara Gojek Jakrta, Sukito : Saya Tidak Takut
BOGORAYA -Penembakan Pengendara Gojek Jakrta, Sukito : Saya Tidak Takut

Bogoraya.com, Bogor – Kasus penembakan pengendara GoJek beberapa waktu lalu di Jakarta, ternyata tidak membuat Sukito, salah satu pengendara GoJek di Bogor merasa takut untuk tetap narik.

“Setiap kerjaan pasti ada resikonya, dan termasuk kerjaan ini yang harus setiap hari berada di jalan. Perihal ribut, mati, itu sudah urusan Tuhan, yang penting saya kerja ibadah,” tuturnya pada bogoraya.com.

Pria yang baru tujuh bulan bergabung di GoJek ini pun memberitahukan, bahwa dirinya pernah terjadi gesekan dengan ojek panggilan di daerah IPB Dermaga, Kabupaten Bogor.

“Digampar saya pernah mas, tapi saya bilang, saya maafkan Anda. Dan saya jelaskan, kalau saya itu bukan ambil penumpang, hanya mengantarkan penumpang,” tambahnya sambil tersenyum.

Sebelumnya, korban pengendara GoJek di Jakarta, Rionaldo Agustin, ditembak di bagian kepala oleh orang tak dikenal di Kemang Utara Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pukul 17.30 WIB, Sabtu (13/2). Menurut kabar yang diberitakan, ini murni pembegalan kendaraan bermotor. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY