BOGORAYA - KPMI dan Ummar Gelar Bazar Ala Rasul SAW di Botani
KPMI dan Ummar Gelar Bazar Ala Rasul SAW di Botani Squere

Bogoraya.com, Bogor – Hari ini (15/2), bertempat di Botani Square, Bogor, sedang berlangsung kegiatan Bazzar, Workshop, Seminar, Edutaiment, dan Tausiah, yang diselenggarakan oleh Ummah Market dan KPMI (Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia).

Prof. Didin Hafiddudin, Tokoh Agama, yang hadir ditengah-tengah acara ini menyampaikan bahwa sudah saatnya usaha itu harus beralaskan Islam. “Jangan dipisahkan antara bisnis dan ibadah, seperti apa yang sekarang dilakukan oleh KPMI dan Ummah Market. Bahwa ekonomi pun merupakan ajaran dari islam,” ujarnya kepada para wartawan.

BOGORAYA - KPMI dan Ummar Gelar Bazar Ala Rasul SAW di Botani
BOGORAYA – KPMI dan Ummar Gelar Bazar Ala Rasul

Acara yang berlangsung hingga sepekan ini, tidak hanya mengutamakan profit semata. “Jadi disini para tenant, bukan sembarang tenant yang mengutamakan penghasilan semata. Untuk bergabung dalam aplikasi Ummar saja, Anda harus menjawab beberapa pertanyaan seputar fiqih islam, jadi benar-benar tersortir. Karena kita mau mengangkat perdagangan ala Rasul SAW,” sampai Putra, salah satu founder Ummar dalam konfrensi pers.

Dia menambahkan, Bazzar ini pun kabarnya akan diisi dengan talkshow inspiratif bersama sejumlah artis hijrah seperti, Cesar, Peggy Melati Sukma, David Chan, dan Tengku Wisnu. (RA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY