bogoraya.com, Bogor – Lagi – lagi Turunan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, menelan korban. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 12.00 wib tadi siang (14/2) mengakibatkan dua orang meninggal dan 65 orang luka ringan dan berat. Ditemui di RS. Ciawi, Kabupaten Bogor, Ibnu, salah satu korban kecelakaan menuturkan, dirinya tidak mengetahui dengan jelas sebab kejadian tersebut.

“Kita rombongan dari Cianjur mau ke Tanjung Priok, keperluannya mau ziarah. Total semuanya ada tiga bis, tapi bis yang saya tumpangi saja yang terguling. Awalnya Bis yang saya tumpangi melaju cepat diturunan, tiba-tiba langsung menabrak supir truk lalu terbalik,” ujarnya pada bogoraya.com.

Hingga saat ini data supir bis dan yang tewas belum diketahui identitasnya. Sementara supir truk yamg tewas bernama Iyus Yusdi (31). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Kecelakaan bermula saat bus pariwisata Mulya Sari Pratama bernopol F7575 WM, melaju kencang dari arah Puncak menuju Jakarta. Karena hilang kendali bus tersebut oleng dan menghantam 4 kendaraan roda empat dan 2 sepeda motor, yang ada di depannya. (RA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY