BOGORAYA - LDS Gelar Talkshow Inspiratif Tolak Valentine Day
BOGORAYA - LDS Gelar Talkshow Inspiratif Tolak Valentine Day

Bogoraya.com, Bogor – Penolakan perayaan hari valentine dan kelompok LGBT mendapat banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk Lembaga Dakwah Sekolah (LDS), yang tadi siang (13/2) mengadakan talkshow inspiratif di Taman Ekpresi, Sempur.

“Orasi dan talkshow ini kita adakan sebagai bentuk himbauan kepada masyarakat Bogor, bahwa ini adalah ancaman besar bagi remaja yang notabennya sebagai penerus sebuah bangsa,” ujar Rudi, Ketua LDS Kota Bogor.

Ia pun menambahkan, bahwa edaran yang dikeluarkan oleh Disdik Kota Bogor mengenai pelarangan hari valentine bagi siswa di Kota Bogor, dinilai belum efektif. “Tadi saya lihat masih banyak pelajar yang berani berpacaran disekitaran taman dan masih memakai seragam. Seharusnya para stakeholder yang terkait harus turun dan aktif dalam menggalakan selembaran tersebut,” tambahnya.

BOGORAYA - Aksi LDS Tolak Valentine Day | http://bogoraya.com/
BOGORAYA – Aksi LDS Tolak Valentine Day |
http://bogoraya.com/

Aksi yang di lebih dari 20 sekolah di Kota Bogor ini diisi oleh Penulis Buku Remaja, sekaligus Pimred Majalah D’Rise, Guslaeni Hafidz. Di akhir sesi, acara tersebut dilanjutkan dengan aksi turun ke jalan. (RA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY