BKLDK Kota Bogor Gelar Aksi Damai Tolak Valentine dan LGBT
BKLDK Kota Bogor Gelar Aksi Damai Tolak Valentine dan LGBT

Bogoraya.com, Bogor – Siang ini (13/2) Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) Kota Bogor, tengah menggelar Aksi Damai di Tugu Kujang Bogor dengan mengangkat tema ‘Tolak Valentine Day dan LGBT’.

Khaerul Ikhlas, Ketua Pelaksana BKLDK, menuturkan bahwa aksi ini sebagai bentuk penentangan terhadap Valentine dan pergerakan LGBT. “Budaya valentine adalah budaya barat dan bukan budaya muslim, seperti yang disabdakan oleh Rasul SAW “Barang siapa yang mengikuti sebuah Kaum, maka ia akan termasuk dalam golongannya”. Dan kita mencegah hari valentine ini jangan sampai menjadi momentum bagi para LGBT,” tuturnya pada bogoraya.com

Ia pun berharap dengan adanya aksi damai ini bisa mengajak warga Bogor untuk lebih peka terhadap efek buruknya dari hari yang identik dengan hari kasih sayang. “Mari warga Bogor harus lebih peduli terhadap kekufuran ini, harus kita lawan bersama-sama, agar anak-cucu kita tidak menjadi korban dari kekufuran ini,” tandasnya.

Aksi yang diikuti 150 Mahasiswa/i Kota Bogor ini, selain menggelar aksi damai, mereka pun menggadakan treatikal proses kedzoliman budaya barat terhadap bangsa Indonesia, serta membagikan selembaran bentuk penolakannya kepada pengguna jalan di sekitaran Tugu Kujang. (RA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY