Bogoraya - Valentine Day, HTI Kota Bogor Sambangi Lippo Plaza
Bogoraya - Valentine Day, HTI Kota Bogor Sambangi Lippo Plaza

Bogoraya.com, Bogor – Siang tadi (10/2) DPD II HTI Kota Bogor kembali melanjutkan audiensinya dengan mall-mall yang ada di Kota Bogor, kali ini Mall Lippo Plaza Bogor yang menjadi kunjungan pertamanya. Sama seperti sebelumnya, H. Ir. Mochammad Irfan beserta jajarannya masih menyampaikan tentang pelarangan acara-acara yang akan diadakan pada hari valentine (14/2) nanti.

Deni, Head Marketing&Komunikasi Lippo Plaza Bogor menuturkan, kedatangan DPD II HTI Kota Bogor, dianggapnya merupakan hal yang sangat baik. “Saya pribadi sih gak apa-apa, gembira akan ada hal ini yang saling mengingatkan dan mem backup satu sama lain. Dan sangat berterimakasih, karena penting bagi saya untuk mendukung juga program dari Pemkot Bogor,” tuturnya pada bogoraya.com, seusai audiensi.

Deni menambahkan, bahwa di Lippo Plaza Bogor sendiri memang tidak ada acara yang bertepatan dengan hari valentine. “Tidak ada event khusus di tangga 14 februari nanti, mungkin acara–acara yang menyangkut imlek saja, seperti kemarin kita adakan parade barongsai yang dihadiri oleh Ibu Walikota Bogor,” tambahnya.

Ia pun menghimbau kepada sesama pengusaha retail, khususnya Mall lebih memperhatikan acaranya. “Lebih peka aja dan harus sama-sama menjaga, hindari hal-hal yang sedang menjadi sebuah rumor. Kalau pihak Lippo kan kita segmennya A+, yaitu menengah keatas, jadi kita menjaga banget sebuah acara-acara yang ada di Lippo Plaza Bogor, “ tutupnya. (MI HTI Kota Bogor)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY