BOGOR RAYA - HTI Tolak Acara Model Couple Valentine di Mall BTM
BOGOR RAYA - HTI Tolak Acara Model Couple Valentine di Mall BTM

Bogoraya.com, Bogor – Siang tadi (9/2), Ketua DPD II HTI Kota Bogor, H. Ir. Mochammad Irfan beserta jajarannya, melakukan audiensi dengan pihak Mall BTM perihal acara Model Couple Valentine (14/2) mendatang. Dalam tuntunnya, pihak dari HTI Kota Bogor, meminta agar acara tersebut dibatalkan. “Saya mewakili seluruh Umat Muslim, dan dari golongan atau lembaga Islam pun sudah sepakat bahwa merayakan acara valentine itu haram, apapun bentuknya,” tegasnya kepada manajemen Mall BTM.

Namun demikian, Irfan mengaku sedikit kecewa karena tak bertemu pembuat keputusan Mall BTM. “Kurang puas, karena tidak bisa menemui orang yang bisa memutuskan masalah ini. Tapi nanti kita akan berkoordinasi dengan Pak Walikota, Dandim, dan Satpol PP,” ujarnya pada bogoraya.com.
Disinggung mengenai tindak lanjut ke depannya, orang nomor satu HTI tingkat daerah Kota Bogor ini pun menanggapinya dengan serius. “Lihat nanti saja, kalau pun tetap jadi, ya kita lihat nanti. Tapi, kita pun tetap ingin membantalkannya,” tutupnya.

Nur, HRD BTM, menyampaikan rasa maaf dan berterimakasih karena pihaknya telah diperingati akan hal ini. “Mohon maaf sebelumnya, kita hanya bisa menyampaikan hasil dari perbincangan ini, karena pihak yang terkait sedang libur. Tapi, saya akan langsung menghubungi pihak penyelenggara untuk membahas hal ini,” sampainya. (MI HTI Bogor Kota)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY