Valentine Day, HTI Kota Bogor Kunjungi Mall-Mall
Audiensi DPD II HTI Bogor Ke Mall Botani

Bogoraya.com Bogor – Sebagai bentuk kepedulian dan menyikapi adanya perayaan hari Valentine (14/2) nanti, DPD II HTI Kota Bogor, tadi siang (9/2) menyambangi mall – mall yang ada di Kota Bogor, diantaranya Mall BTM dan Botani Square. Kedatangan HTI Kota Bogor disambut baik dengan oleh Sisko Delgado, Event&Promotion Botani Square.

“Ini merupakan bentuk dakwah dari HTI, kita mencegah sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi ada acara Valentine yang memperbolehkan sesama jenis, disalah satu Mall di Kota Bogor. Valentine-nya saja sudah haram, apalagi sesama jenis, lebih haram lagi,” tuturnya dalam audiensi tersebut. Di akhir pertemuan, Irfan pun memberikan sebuah majalah dan tabloid kepada pihak Botani Square, sebagai simbol tali silahturahmi.

Selepas mengunjungi mall-mall tersebut, Irfan pun menjelaskan landasan mengapa hari Valentine itu diharamkan. “Wala taqrabu al-zina (jangalah mendekati zina), mendekati zinah saja sudah haram. Apalagi hari Valentine ini identik dengan hari kasih sayang, yang merupakan budaya barat, bukan budaya islam. Yang cenderung, bukan sesama mahrom berpasang-pasangan, dan ada aktifitas yang lebih dari hanya sekedar berkumpul-kumpul,” tegasnya pada bogoraya.com.

Cegah Perayaan Valentine Day, HTI Kota Bogor Kunjungi Mall-Mall 1

 

Ia pun menghimbau bagi warga Bogor khususnya Muslim yang ada di Kota Bogor, untuk sama-sama kembali kejalan yang benar. “Janganlah mendekati zinnah, apalagi umat muslim yang seharusnya mengerti akan hal ini, mari kita sama-sama kembali kejalan Allah, kejalan yang benar,” sampainya. (MI Kota Bogor)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY