BOGOR RAYA - Cegah Perayaan Valentine Day, HTI Kota Bogor Kunjungi Mall-Mall
BOGOR RAYA - Valentine Day, DPD II Hti Kota Bogor Audiensi Mall Botani Square

Bogoraya.com, Bogor – Siang tadi (9/2) Mall Botani Square mendapat kunjungan dari DPD II HTI Kota Bogor. Sisko Delgado, Event&Promotions Botani Square pun mengaku kaget dengan adanya kunjungan dari Hizbut Tahrir Indonesia Kota Bogor. “Awalnya sih kaget, mendadak, tapi kita juga pengen tahu dulu tujuannya apa, dan ternyata baik,” ujarnya pada bogoraya.com.

Dirinya pun mengakui niatan HTI Kota Bogor harus didukung penuh. “Ternyata ini terkait dengan kegiatan disalah satu Mall Kota Bogor, saya kira sih niat mereka baik, ingin menjaga-jaga. Dan saya pun mendengar ada acara tersebut, ini merupakan cukup berani juga ya. Harusnya mereka musyawarah dahulu boleh atau tidak mengadakan event seperti itu,” tambahnya.

Pria asal Jakarta ini pun mengaku siap bermusyawarah, jika sewaktu-waktu pihaknya membuat acara di luar Akidah Islam. “Kita sih jangan sampai ngelakuin hal itu. Dari awal kita sudah sortir dulu kontenya seperti apa. Karena gak mau jugalah kan. Tapi, kalaupun terjadi, kita akan bicarakan dengan pihak-pihak yang terkait,” tutupnya. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY