BOGORAYA - Peresmian Kantor HTI DPD II Kota Bogor
BOGORAYA -Sambutan Bima Arya Peresmian Kantor HTI DPD II Kota Bogor

Bogoraya.com, Bogor – Hari ini (8/2) bertempat di Jl. KS. Tubun No. 19, Bogor Utara, Kota Bogor, telah berlangsung acara peresmian Kantor DPD II HTI Kota Bogor yang dihadiri oleh jajaran Pemkot Bogor seperti Walikota Bogor, Bima Arya, Sekda Kota Bogor, Ade Syarif Hidayat, Ketua DPRD Kota Bogor, Untung Maryono, dan para Muspida Kota Bogor, mengangkat tema ‘Silaturahim Tokoh dan Syukuran Peresmian Kantor DPD II HTI Kota Bogor’. “Jangan sungkan-sungkan, ini gedung bukan untuk HTI atau Syabab HTI, namun ini untuk masyarakat kota Bogor yang ingin sama-sama mengkaji Islam dan mencari bersama-sama sebuah solusi dari akar permasalahan, jadi datang ke sini saja,” ujar Ir. H. Mochmmad Irfan, Ketua DPD II HTI Kota Bogor saat membuka acara.

Dilanjut dengan sambutan dari Walikota Bogor, Bima Arya, yang sangat terapresiasi dengan adanya Kantor DPD II HTI Kota Bogor. “Pergerakan HTI itu sulit ditebak, tiba-tiba, tau-tau ada aja. Beda dengan organisasi lain, ke sana-ke sini membawa proposal untuk pembangunan, tapi bangunannya tidak ada. Namun, HTI ini sungguh luar biasa, dan saya berharap dengan diresmikannya kantor ini semakin bisa bersinergi dengan Pemkot Bogor dalam memberantas permasalahan yang ada di Kota Bogor,” sampainya.

BOGOR RAYA
Peserta Antusias Mengikuti Acara Presmian Kantor DPD II HTI Bogor | BOGOR RAYA

Sebelum diakhir acara, Ketua DPP HTI, Rahmat Kurnia, Walikota Bogor, Bima Arya, dan Ketua DPD II HTI Kota Bogor, H. Ir. Mochmmad Irfan melakukan pemotongan pita sebagai simbolis telah diresmikannya kantor tersebut. Setelah itu, Ust. Rahmat Kurnia menyampaikan sedikit sambutan mengenai acara peresmian tersebut. “Dakwah yang diterapkan oleh HTI ini ialah untuk melanjutkan kehidupan Islam. Dan mengajak umat muslim untuk kembali kejalan yang benar, makanya kenapa ditulisan ini berbunyi ‘Syariah dan Khilafah, Mewujudkan Islam Rahmatan Lil’aalamiin’,” singkatnya.

Acara disambung dengan ramah tamah dan makan siang bersama. Terlihat juga Jubir HTI, Ismail Yusanto yang melakukan perbincangan ringan dengan Bima Arya disela acara makan siang. (Maktab I’lami HTI Kota Bogor)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY