bogoraya - Acara Valentine Couple Model Sesama Jenis, Pihak BTM Bantah Ada Unsur LGBT
bogoraya - Acara Valentine Couple Model Sesama Jenis, Pihak BTM Bantah Ada Unsur LGBT

Bogoraya.com, Bogor – Saat sedang ramai diberbincangkan soal komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender), beredar kabar bahwa Event Organizer di Kota Bogor akan menggelar acara ‘Couple Model’ untuk menyambut Hari Valentine, pada (14/2) mendatang di Mall BTM. Dalam flyer nya tertulis “Couple Model, Peserta tidak terbatas usia dan gender, bisa cowo-cewe / cowo-cowo / cewe-cewe”.

Guna mengklarifikasi selebaran tersebut, bogorwatch.com mendatangi pihak Mall BTM. Juli, Promotion & Event Mall BTM membantah jika pasangan sesama jenis yang dimaksud adalah LGBT. “Kita sudah tekankan kepada EO untuk acara nanti yang dimaksud berpasangan sesama jenis ini diperuntukan bagi keluarga seperti ayah dan anak, kakak dan adiknya,” sanggahnya pada bogorwatch.com.

Pihaknya pun mengakui, perihal acara yang nanti digelar itu, hanya sekedar sebagai wadah saja untuk hiburan tersebut. “Kita kan lebih memfasilitasi saja, agar para pengunjung BTM pun terhibur dengan adanya hiburan-hiburan di BTM. Namun, perihal acara itu, saya sudah pastikan tidak akan ada unsur-unsur LGBT yang ditakutkan oleh masyarakat Bogor, “ tandasnya. Sampai saat ini, bogorwatch.com belum berhasil menghubungi Event Organizer tersebut perihal kejelasan acaranya.

Sebelumnya kritikan tajam dari warga Bogor yang melihat brosur tersebut pun berdatangan. Salah satunya Umar, ia mengaku sangat tidak setuju dengan acara itu. “Secara Agama Islam pun sudah tidak boleh merayakan Valentine, apalagi ini ditambah ada pasangan sesama jenis. Saya pun menilai dari segi masyarakat umum, ini sudah seperti melawan kondrat ya, kan kita sudah ditakdirkan untuk berpasang-pasangan dengan lawan jenis, tapi ini malah berpasangan dengan sesama jenis,” tegasnya pada bogorwatch.com. (RF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY