bogoraya - Walikota-Bakal-Calon-Gubernur
bogoraya - Walikota-Bakal-Calon-Gubernur

bogoraya.com, Bogor – Diam-diam Partai Amanat Nasional (PAN) sudah menyiapkan kandidat untuk maju sebagai penantang Ahok, pada pemilihan Calon Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 nanti. Mereka adalah Eko Patrio, Desy Ratnasari, dan tentunya Walikota Bogor, Bima Arya. Hal ini disampaikan oleh Wasekjen DPP PAN, Dipo Ilham, kepada salah satu media Nasional. “Pengusungan ketiga nama kandidat tersebut merupakan permintaan dari teman-teman semua. Mereka menilai para kandidat ini memilki potensi yang cukup baik untuk memimpin Ibukota 5 tahun ke depan,” ujarnya.

Dipo menyatakan Jakarta harus dipimpin oleh pemimpin yang berkompeten dan bisa memajukan Ibukota Indonesia. “Jakarta jadi sorotan utama Indonesia dan bahkan di luar Indonesia pun orang tahunya Jakarta, jadi sudah selayaknya yang memimpin harus bisa menjadi pemimpin perubahan. Desy dan Eko bekerja baik di DPR RI yang punya concern terhadap DKI Jakarta, Bima Arya jelas terlihat track record di Bogor,” tambahnya.

Terpisah, ditemui setelah melakukan kegiatan pembersihan sampah visual tadi siang (4/2), Bima Arya tak memberikan jawabannya perihal dirinya di calonkan menjadi Cagub DKI Jakarta. “Mengenai acara ini saja ya, perihal yang lain nanti lagi saya jawabnya,” singkatnya pada wartawan. (RF)

Foto : Fauzi Prabowo

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY