BOGOR RAYA - Masalah Penarikan Paksa Mobil, Ormas Jaga Ketat Kantor Andalan Finance (2)
BOGOR RAYA - Masalah Penarikan Paksa Mobil, Ormas Jaga Ketat Kantor Andalan Finance (2)

bogoraya.com, Bogor – Sore tadi (29/1), terlihat kerumunan dari Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPAC, Ciseeng sedang berjaga-jaga di depan ruko Andalan Finance yang terletak di Ruko Pajajaran no 20E, Bogor. Saat dimintai keterangan, Jayadi, Ketua ormas tersebut mengaku, pihaknya hanya diminta menjaga oleh pihak leasing tersebut. “Jadi isunya mau ada serangan lagi sore ini dari Ormas Lapas perihal penarikan mobil yang dilakukan oleh Andalan Finance,  kita dihubungi sama pihak Andalan Finance untuk membantu pengamanan saja. Karena kemaren pihak Lapas sudah menyerang dan merusak sedikit bagian kantor,” ujarnya pada bogoraya.com.

Terpisah, Fajar salah satu staff Marketing Andalan pun menyampaikan, bahwa pihaknya tidak pernah menyuruh untuk ada pemukulan ke pada pihak Ormas Lapas. “Ini orang eksternal yang melakukan pemukulan terhadap Ormas Lapas, kalau dari pihak kita tidak ada arahan untuk melakukan itu. Jadi kita itu mau melakukan penarikan satu unit mobil yang ternyata sudah ada di tangan kedua, jadi diketahui tangan pertama itu orang ormas,” ujarnya.

Saat dilihat kondisi bangunan Andalan Finance, ada sebuah retakan pada dinding kantor, namun pihak finance tidak memberikan keterangan apapun. Di lain pihak, aparat dari Polres Bogor Kota pun mengerahkan personilnya untuk membantu pengamanan. “Ya ada 150 personil lah yang berjaga-jaga disini,” tutur Brigadir Bayu, salah satu anggota pengamanan. Namun sampai berita ini diturunkan belum ada lagi kelanjutan dari masalah tersebut. (RF)

Foto : Fauzi Prabowo

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY