Bogoraya.com – Semangat untuk memeriahkan Rapat dan Pawai Akbar Kamis (14/05) di Lapangan Gasebu Bandung tidak hanya dirasakan oleh Panitia dan Peserta di Kota Pelajar tersebut. Belasan Syabab Hizbut Tahrir Indonesia Kota Bogor melakukan aksi gowes sepeda Bogor – Bandung seraya membawa billboard berisikan sosialisasi RPA dan kampanye Global Arroya Alliwa.

“Ini pengalaman kali pertama kami yang sekaligus membanggakan,” ujar Ketua DPD II HTI Kota Bogor M. Irfan yang turut serta dalam rombongan.

Aksi Gowes ini, lanjut Irfan, tidak hanya ditujukan untuk show of the force atau mencari sensasi semata. “Aksi ini ditujukan untuk memberikan semangat kepada para Panitia RPA Kota Bandung, bahwa kami di Kota Bogor pun turut memberikan support penuh untuk kesuksesan acara tersebut,” tegas ustadz berpenampilan low profile tersebut.

Selama perjalanan Bogor – Bandung, rombongan bertemu dengan beberapa aparat dan warga untuk menyampaikan dan mensosialisasikan bendera arroya dan alliwa sebagai bendera Rasulullah SAW yang sudah semestinya dinyatakan sebagai bendera umat Islam. Kedua bendera tersebut tidak layak diopinikan negatif. Justru dengan kedua bendera tersebut, umat Islam menjadi mulia serta menjadi rahmat bagi semua kaum termasuk non muslim.[] MI Kota Bogor

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY