Bogoraya.com – Lima sepeda yang membawa banner berlabelkan tausiyah kepada umat Islam akan bahaya Neo-Liberalisme serta Sosialisasi acara Rapat dan Pawai Akbar 1436 H melaju perlahan di sepanjang jalan utama mengitari Istana dan Kebun Raya Bogor ahad (10/5).

Selain lima sepeda tersebut, di beberapa titik keramaian dibentangkan pula spanduk tausiyah, bendera hitam dan bendera putih.

“Ya hari ini, Hizbut Tahrir Indonesia Kota Bogor sedang melaksanakan aksi simpatik kampanye global arroya alliwa dan sosialisasi RPA yang akan diselenggarakan tanggal 30 Mei mendatang di Gelora Bung Karno Jakarta,” ujar Ketua DPD II HTI Kota Bogor M Irfan.

Sedangkan spanduk tersebut, tambah Irfan, dibentangkan untuk mengingatkan umat Islam agar mewaspadai ancaman Neo-Liberalisme dan Neo-Imperialisme yang membahayakan bangsa dan negara ini.

“Kami mengibarkan bendera berwarna hitam dan putih di seputar Istana dan Kebun Raya Bogor dalam rangka Kampanye Global Arroya Alliwa. Agar umat Islam paham bahwa bendera tersebut merupakan bendera umat Islam,” paparnya.

Menurutnya, umat Islam sudah banyak yang lupa bahwa kedua bendera tersebut merupakan identitas umat Islam, sehingga mudah dipolitisir dan diputar-balikkan faktanya oleh pihak-pihak tertentu untuk mendiskreditkan Islam. []

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY