Bendera Umat Islam Berkibar di Seputar Istana dan Kebun Raya Bogor

Bogoraya.com – Ada pemandangan berbeda di ahad pagi (10/5) seputar Istana dan Kebun Raya Bogor. Bendera warna putih dan warna hitam bertuliskan lafadz LAAILAAHAILLALLAH MUHAMMADARRASULULLAH dikibarkan oleh Syabab Hizbut Tahrir Kota Bogor di sepanjang kawasan tersebut.

“Pagi ini, kami kembali menyapa warga Kota Bogor dengan satu rangkaian aksi simpatik untuk mengkampanyekan bendera arroya dan alliwa kepada umat Islam,” ujar Sekretaris DPD II HTI Kota Bogor Mulyana Mubarak.

Sepasang bendera tersebut, tambah Mubarak, merupakan bendera umat Islam yang dahulu pernah digunakan oleh Rasulullah saw dan para Sahabat dalam setiap aktivitas keagamaan dan kenegaraan. Di moment bulan Rajab ini, umat Islam diingatkan kembali

“Arroya dan Alliwa adalah identitas umat Islam,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu pun, HTI mensosialisasikan dan mengundang warga Bogor untuk menghadiri dan turut serta dalam Rapat Pawai Akbar 1436 H yang akan diselenggarakan 30 Mei mendatang di Gelora Bung Karno hingga Bundaharan HI Jakarta.

Menurut Ketua DPD II HTI Kota Bogor M. Irfan, karena Indonesia terancam Neo-Liberalisme dan Neo-Imperialisme, Hizbut Tahrir berkewajiban untuk mengingatkan bangsa Indonesia akan bahaya kedua ancaman tersebut. Salah satu caranya adalah dengan Rapat dan Pawai Akbar yang akan dilaksanakan di penghujung bulan Mei 2015 ini.

“Karenanya mari tunjukkan kepedulian kita terhadap bangsa dan negara ini dengan berperan serta dalam kegiatan yang kami selenggarakan tersebut,” ajaknya di sela-sela kegiatan Kampanye Global Arroya Alliwa dan Sosialisasi RPA tersebut []  MI KOTA BOGOR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY